Selasa, 30 Juli 2019

Review Wardah White Secret Series - SKINCARE YANG BISA BIKIN AUTOCERAH?!

Hi Ladies! Mempunyai kulit cerah dan sehat merupakan salah satu impian sebagian wanita, salah satunya aku. Kali ini aku akan membahas tentang skincare seriesnya Wardah yang sudah aku pakai selama 1 tahun yaitu, Wardah White Secret Series. Dengan moto Glowing Radiant Skin, kandungan hyaluronic acid, Vitamin B3, white adenosin complex dan teknologi advenaced white specific system, kulit cerah dan sehat bukanlah impian semata.

     Rangkaian Wardah White Secret Series (Dok. Wardah)                          


Wardah mengeluarkan 10 produk dalam rangkaian White Secret Series ini, yaitu :

1. Pure Brightening Cleanser

2. Exfoliating Lotion (Cleanser)

3. Exfoliating Scrub

4. Facial Wash with AHA

5. Pure Treatment Essence

6. Intense Brightening Essence (Serum)

7. Day Cream

8. Night Cream

9. Brightening Eye Cream

10. Hydraglow Sleeping Mask


Dari 10 produk di atas, 5 diantaranya sudah aku pakai selama 1 tahun ini sebagai rangkaian skincare rutin dan memberikan efek positif di kulit aku 💗 5 produk tersebut adalah :


1. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

                                    Wardah White Secret Facial Wash with AHA (Dok. Wardah)

Pembersih wajah dengan clear formula yang lembut dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Membersihkan kulit dari debu, kotoran dan sisa make up namun tetap menjaga kelembapan kulit. Teksturnya gel putih seperti facial wash pada umumnya akan tetapi ketika dibilas, facial wash ini tidak menyebabkan kulit terasa kering dan kencang, tetapi lebih terasa bersih namun tetap lembab.


2. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

                                    Wardah White Secret Pure Treatment Essence (Dok. Wardah)

Pure Treatment Essence ini mengandung Puressential Skin Solution dan Edelweis Extract yang bermanfaat membantu menjaga kelembaban kulit secara optimal serta membantu mencerahkan kulit. Kulit yang lembab akan lebih mudah menerima manfaat kandungan produk yang digunakan setelah produk ini (booster). Teksturnya cair dan bening, mudah diaplikasikan dengan cara tuangkan pada telapak tangan dan tepuk-tepuk perlahan pada wajah yang telah dibersihkan. Pijat ringan pada wajah dan biarkan meresap hingga beberapa saat. Untuk selanjutnya aku pakai Day Cream (pagi) dan Serum serta Night Cream (malam).


3. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

                                    Wardah White Secret Intense Brightening Essence (Dok. Wardah)


Intense Brightening Essence ini sering kita sebut sebagai serum. Kaya akan bahan aktif pencerah yang efektif bekerja mencerahkan kulit. Kandungan Silver Vine Extract dalam Advanced-White Specific System berkontribusi terhadap proses pencerahan kulit. Serum ini klaimnya berfungsi untuk membantu mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi munculnya noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Serum ini berwarna bening dengan tekstur lebih kental dari essence namun tidak lengket di kulit. Ada sensasi segar setelah mengaplikasikan serum ini ke wajah loh.


4. Wardah White Secret Day Cream

Day Cream dengan SPF 35 PA++ ini aku gunakan pagi hari untuk tampilan kulit cerah sekaligus melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B. Mengandung Crystal White Active yang mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Teksturnya krim berwarna putih yang cenderung kering sehingga harus segera diratakan ke seluruh permukaan wajah untuk hasil yang maksimal. 


5. Wardah White Secret Night Cream

                                       Wardah White Secret Night Cream (Dok. Wardah)


Night Cream dengan Crystal-White-Active secara efektif mengahmbat pembentukan melanin. Melalui Advenced-White-Spesific System dan Derma-Peptide Technology, krim ini membantu mempercepat proses pencerahan dan memperbaiki tekstur kulit ketika kita beristirahat. Teksturnya krim berwarna putih cenderung lebih lembab daripada Day Cream.  


Untuk harga, aku membelinya di e-commerce dengan harga bundling 5 in 1 yaitu Rp 285.000,- dengan rincian produk sebagai berikut :

1. White Secret Day Cream, 17ml (kemasan tube)

2. White Secret Night Cream, 17ml (kemasan tube)

3. White Sceret Facial Wash with AHA, 100ml

4. White Secret Pure Treatment Essence, 50ml

5. White Secret Intense Brightening Essence, 17ml

 

Tipe kulitku kering, sehingga ketika ada ketidakcocokan skincare biasanya kulit menjadi break out parah. Nah, kali ini aman alhamdulillah. Dan bonusnya keluarga dan teman notice kalau wajahku menjadi lebih glowing.Efek pemakaian rangkaian Wardah White Secret Series secara rutin ini membuat wajahku terlihat berangsur-angsur lebih cerah setelah pemakaian selama 6 bulan.  

Oh iya, Review Wardah White Secret ku ini juga ada di youtube loh. 



Source : https://www.wardahbeauty.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar